Rapidshare Auto Downloader 3.2.1 Full | Premium Rapidshare Untuk Anda yg Free User

Untuk dapat mendownload dengan Speed yang cepat lewat rapidshare, kita harus membeli account premiumnya dulu. Tapi 189695_rapidshare_auto_downloader_321akhirnya saya menemukan software yg bagus, yaitu Rapidshare Auto Downloader 3.2.1. Software ini mendownload link khusus dari rapidshare. Kecepatan dan semua fiturnya sama dengan pengguna premium account. Tidak ada kekurangan dalam software ini. Saya download 100mb menggunakan free user bisa seperti premium

Requirements:

· NET Framework

DOWNLOAD!!

8 Tanggapan

  1. salam kenal….
    q coba dulu barang temuannya ya….

  2. oke,, Silahkan Mencoba,,

  3. kk, aq dah coba software ini, tapi speednya kok lambat. kek free user mentok 10 kbps doank.. tolong pencerahannya… Gbu

  4. ada beberapa kemungkinan kk,
    mungkin traffic yg lg sibuk, trus bandwith kecil,
    saya pernah coba, download bs sampe 70-80 kbps,,
    cba kk liat postingan saya, ttg tips mempercepat download,,
    Lumayan kk bs nambah speed 20%,,

  5. bisa nggak di gabungin dengan download manager …??

  6. ga bisa digabungin kk,,

  7. KK klo buat ngegedein FPS bisa ngga yah?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s