Cheat Ayo Dance Maret 2009

Update terbaru cheat ayo dance maret 2009,,

langsung Sedot filenya

Di Sini


Barusan Saya Test Sendiri, And Work 100%!

No relog,

Cara Pakenya extract dlu trus, Tinggal Copy smua file yang barusan kamu extract tadi, ke dalam folder ayo dance kamu,

lalu jalankan program cheatnya, kemudian Login ke ayo dance,,

Yang udah download Tolong jgn lupa Kasih comment y,,

biar tambah semangat update trs

^^

82 Tanggapan

  1. G bsa boz!

  2. eww,, barusan saya coba sendiri,,
    bisa,,

  3. kk thanks, mantap cit nya..
    Terus berkarya kk….
    Gbu

  4. Thx Udah Comment, Psti ntar aq update terus,,
    ^^

  5. ga isa kk dah ketauan ama GM nya T____T

  6. wah… mantap kk

    tapi sering dc ya? klo lama2… ato gimana sih… q kok sering dc

    oia, di blog q disediain lagu2 audition. mungkin aja ada yg mw nyari… (promosi :p )

  7. masih bisa kq kk citnya, q barusn cba lagi,,

  8. sip2

  9. klo sering dc mungkin itu cara kk pake citnya,
    di usahain kalo pake cit ne, di sesuaikan sama ketukan lagunya, seirama gt,, hihihihih,,
    ^^
    silahkan, gpp ko promosi,,
    share aja,,

  10. DC bos. . . gmn tuh biar gw ga dc. . .
    gmn juga ngepasinnya, , pan ga kliatan tu temponya, scara ballnya berrenti gitu bos

  11. mmg kalo keceptan mencet spasinya kdang dc sndiri,,
    cara ngepasinya, ikut irama lagunya aja kk, btuh filling juga sih,,

  12. kk minta cheat mCash dunk….ada ga??
    klo tau…
    ato kk ada kabar soal cheat mCash..
    email ke: cath_erine@rocketmail.com

    thx kk~

  13. siip,,
    Ntar Kalo ada Kabar aq kasih tau🙂

  14. cheatnya udah bisa kk, makasih bnyk,
    terus berjuang!!

    omg2 lumayan lengkap juga ya blognya

  15. whahay….
    Okeh Lah BOz Cheat Nha…

    Update Truzzz Yoa

  16. banjarmasin

  17. trimss ya cheatnya

  18. thanks ya cheat nya

  19. oke, sama2,,
    ^^

  20. apa cheat ayo dance bisa dilacak ama gm?????
    trus kl dilacak ama gm char kita di hack donk
    hayooo…piye….?

  21. bkn di hack kk, tp di band,,
    y itu bisa aja,
    makanya itu resiko di tanggung masing2,
    tapi aq pake ne cheat lum ke band mpe sekarang, n
    pasti jg banyak org lain yg pake cheat kyk gnian,

  22. mo nanya…
    udah di ekstrak, udah di copy di folderna…
    abis tu login…
    tp kok ga’ bs y…
    cr pakekna gmn siy….
    mohon bimbingan, coz br pertama kali…
    pngn ngelanjutin story…

    ato hrs mencet ap gtu…??
    buat story bs ga’?
    hadoh…
    thanks b4..

  23. di dalem file rar nya itu kan ada 2 file?? itu di copy semua ke file ayo dance kamu,,
    trus sebelum menin game ayo dancenya, jalankan program PPHV2 nya,,
    trus login, kalo mau jalnkan cheatnya pencet f12,
    cheat ne bisa buat story ko,,
    Lancar abizzzz,, ^^

  24. dah ngerti kk carana….
    wkwkwkw…..
    mantab….story berlanjut dah….
    ga’ mancet lagi….
    thanks….

    update trus y kk……

  25. oke,, silahkan dilanjut story na,,
    hihihih,,

  26. kk kok gk bs si?
    dah ketauan ma kk GM ny jd gmn

  27. masih bisa kok kk,,
    kk pkenya cheat yang update maret 2009 ini,,
    pasti bisa,
    kalo masih ada kesulitan contact lewat YMq aja,,

  28. data apa yg harus di copy ke foder ayodancenya??
    soalnya ak extract yg keluar cm ada exe nya pphv2 duank!!!!

  29. ke dua file itu di copy semua ke folder ayo dance kamu,,
    trus jalanin program PPHV2 (user hack perfect audition)

  30. nayz kk…….. >.<

    kalo cheat untuk freestylenya (bwat licensi) ada gg…??

  31. kk w punya cit mirip ini juga dari hikari tapi sm2 dc T_T,gmn c cra biar kg dc?

  32. cba deh kk relog,,
    tapi klo aq pke cheat ne ga DC kok kk,,

  33. Aihh~~~

    Tiap 5x haruz relog… DC trz tiap ke 6 x na…

    Hahahaaha

    Tapi mantabb dahh…

    Thx y….^_^….

  34. kk pencerahannya donk buat vista ~

    butuh niehh……

  35. maksudnya cara pake cheat yang buat vista gt kk??

  36. kk ga isa pake buat license yaa,,,
    pas free stylenya ga ada panahnya,,
    T_________T

    cuma bisa buat maen biasa yaa,,,

    tp makacih kk,,,,
    dah bagi2 cet nya,,,,
    ^_^,,,,

  37. oke sama2,,
    ^^

  38. iy kk buat vista…..
    kok ndak efek y pencet f12
    wa dah coba berkali2
    tapi komp Xp wa isa hmmmmmm…
    tolong donk~

    sekalian kk cheat seal klo ada hehehe..

    share cheat Beat Rush kk…

    icon “A” nya ga ada di auto beatup

    hilangke mana ta??

  39. kk jangan upload cheat di ziddu donk…
    susahhhh…..IP tak bersahabat…
    Cozzz
    :ngeges: :ngenges: :ngenges:

  40. tq broooo, klo ada cheat mi-cash boleh juga tuh……
    jgn lupa u share lagi key….

  41. kk cet nya dah ga isa,,,T________T
    dah ada patch maret,,,,,,
    cet na bisa di upgrade ga biar bisa pake lg??
    di akalin gitu,,,
    heheheh,,,,
    sory yaa kk banyak maunya ni aq,,,
    cos aq lg butuh nih buat naekin level car aq,,,
    aq lg pengen buat club nie kk,,,
    tolong ya klo ada cet yg laen,,,
    makasih sebelumnya,,,^_^

  42. udah ada cheat yang baru kk,, Q barusan posting,, liat aja di halam pertama,

  43. aduh… cara DL na gmn c? ga ngerti… ad yg mw bantu krmin ga? miraclelabz@yahoo.co.id

    thx bgt

  44. gmn bozz??

    extrak yang mn ???

  45. kk, lma bgt dunlut d zidu nya.
    pUsinkkkkk
    nih jga, kq laptop gw bsa citnya tuwh…

    bikin panduan bwt vista dunk kk…

    pliZZZZZ
    ~_~

  46. kak koq setelah q buka cheat na waktu msk ke game na DC trs sih
    kasih pencerahan na dong

  47. kk, cheat yang ini udah ga bisa, udah kena patch yang baru,,
    tapi q udah ada lagi yang patch baru ne,
    kk klik aja di sini
    ato kk liat di halaman pertamanya,,
    ^^

  48. ga bisa tuh cheatnya……relog

  49. ga’ ad cit mi cash y kk……^^

  50. thx chitnya wa coba dolo

  51. kk
    ga bs..
    pny aq Vista punya
    jd gmn donk?

  52. kk
    aq baru buka patch nya aja lgsg mati
    blum msk server..
    bisa kasi tau cara nya gimana ga?

  53. kk2 smua, ne cheatnya udah emg udah ga bisa,,
    udah kena patch yang baru,
    tapi q udah punya yg barunya,,
    kk klik aja di sini

  54. gue gk dapat apa2 tu boongan nih
    gue coba tapi hasil nya leg huhuu

  55. hadu,, kk emg yang ini kan udah ga bisa,,
    udah ada yang baru lagi,,
    liat aja di postingan saya yang baru!

  56. koq gg isa ya,,
    masi brlaku gg???

  57. Cara pemakainnya Gimana Y….^^

    mwacH~

    wkwkwkwkwwk………..

  58. yang ini udah ga bisa kk, tapi aq udah punya cheat buat patch yang baru,,
    silahkan kk liat aja di postingan aq yang baru,,

  59. kk belom ku coba nihtapi 100% kan ??
    oke Thx….kapan” klo ada lg kasih no password jg ya tq..

  60. terima kasih cheatna kk!!!!!
    kk biar charna naek levelna cpt gmn ea???
    yg g repot n g udah ngluarin duit!!!!!!!!
    hihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihi

  61. Tq cheatnya asikneh ..~

  62. ada cit patch april ga??
    cheat maret ga bisa dipake lagi….

  63. yang aprilnya kan udah ada kk, liat aja di postingan terbaru,,

  64. kk tolong kasih th cara pake cheatnya dunks yg lebih detail

    dari pertama ampe ahir tolong y kk aq br pertama kali soalnya

    hihihi oya kk punya program bot ro nga???

    kalo ada tlg krim k email aq y

    Shinji_nakahara2000@yahoo.com

    open korenya aj kk yg laen aq dah ada tapi untuk open

    korenya lom soalnya

    susah nyarinya hihihihi thx y….^^

  65. oya satu lagi kk cheat yg bulan maret masih bisa dipake

    nga ??? soalnya aq br download sekarang alias malam ini

    ylg jawab secepatnya

  66. Ebad bener Cheat nya
    wa isa pake sampe 1001 Lagu
    Ebad Atau Ajaib Yach ???
    wa yg zadi bingung
    ¥âKuŽà

  67. sasasasa

  68. kk,ini bisa buat license freestyle ga??

  69. kk. neh cara maen ayodancenya gmn seh
    saya kan pemula baget neh baru latihan maen
    tp q pusing liat segitu banyak tobol yang harus dipencet n cepat lagi bar nya
    dah q tambah pakai chet dari kk tapi kok nggak pengaruh
    mohon bimbingannnya…

  70. ENAKAN SMW KE: naja-haker.blogspot.com

    LENGKAAP !!!

    Mw cheat Ap ???
    PAsti Ad DisaAna

  71. kk…..aq takut nie,kLo ketauan GM.
    gmn caranya sih ???
    tp ini lum gw coba ^^
    emnknya ini chit apa ?
    pF ato auto arrow ?

  72. kk punya FACEBOOK gak ?? klo gak YM?? klo ada E-MAIL OR NICK NYA apa??

  73. ni gw lg baek hati mao bagi-bagi cit pf g kdetek GM datangah ke http://www.4shared.com bi itu lo tulis di search yg ada di bwh yaitu cheat pf nah setelah tu muncul dah banyak tinggal lo pilih j,TIPs disana lengkap ada pa j,mulai dr cit ampe lagu.gw lg baek krn ni mao memasuki bulan puasa jd gw nyari pahala j

    100%KETEMU&WORK 😀

    tips:kecuali cit mi-cashwkwkwk lom tentu Work

  74. Topik Ini Dikunci Oleh Zero walkerZero walker Hacker & MAMPOZ loMohon Maaf apabila tindakan ini salahVIRUS SEND TO YOUBLANKING By zero hacker 41Topik Ini saya BLANKING Karena Mengandung Pencemaran nama BaikJGN SOMBONGTopik Ini Saya Blanking karena Mencemarkan Nama Baik Saya. Regards, sammy | Mohon Maaf Kpd Admin../ sapa kek

  75. kk thx y cheat na….
    klo isa tlong cri_n cheat PF yg baru Y….
    soz.tkt na yg nie bkal kadarluasa…..
    HeHeHe…………
    thx y kk

  76. kk klo ada cheat ayodance yg baru tolong kirim ke alamat email ku yaa….!!! thx
    deckyboyz@rocketmail.com

  77. Q dah coba…tapi ga bisa..pake patch yg november bisa ga sih???

  78. Gi mana cara makenya, file yg udh di down load di EXtra here dolo ya???
    truz di apain…

  79. ffetfeertjghyhgbhsdfytwsfbjksbfuywe4f

  80. cheat ayodance maret <

  81. ini cheat apa PF ????

  82. Nie Chit ngk Berkaya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s