Tugas Akhir Streaming & Broadcasting

Angga Afriansa Rama/ A22.2007.01632

Fathan Setyono / A22.2007.01647

Nice Dancer Update 1.6 fix

postingan saya kali ini ga akan menjelaskan gmn cara pakenya/ tutorialnya,,

postingan saya ini special thanks to kk pujangga aditya, ^^

yang udah bantu,,

yang mau update cheat nice dancer 1.6 fix

klik aja di bawah ini

http://pujangga-friends.blogspot.com/search/label/Audition

Romeo Hot Dancer 1.3 for audition

update rome Hot dance,,

caranya sama seperti yang sebelumnya, pake ID ama Pass di bawah ini :

dancer01 -> dancer100 ( Tk full ) ( dancer01, dancer02, dancer03 … dancer100)
dancer100 -> dancer200 ( Tk full ) (dancer100, dancer101, dancer102 … dancer200)
dancer200 -> dancer300 ( Tk full tru` auto BeatUp ) (dancer200, dancer201 … dancer300)
Password: 111

-F3: Bat Auto Ctrl
-F4: Tat’ Auto Ctrl

-F5: Bat Auto F1
-F6: Tat’ Auto F1

-F7: Bat Auto Space
-F8: Tat Auto Space
+: Tang Toa Do auto space
-: Giam Toa Do auto space

-Tab: Auto Nhay Doi (Couple)
-CapsLock: Auto BeatUp
-F10: Hack Perfect
-F11: Auto Cherco – Dinamic – FreeSyle – Crazy
-F12: Tat -> Auto Arrows, auto nhay doi, auto beatUp

yang paling seru, qt bisa ngatur auto spacenya,, trus bs cahance perfect buat auto space bs mpe 95%,,

^^

Sedot ah

Nice Dancer update 1.6

pasti udah pada tau kan cheat nice dancer? ^^

ne ada cheat nice dancer update buat patch buan april ini,,

caranya udah ada di postingan aq sebelumnya di cheat “nice dancer update”, pasti udah ngerti kan?🙂

aq ga jelasin lg di sini, soalnya caranya sama persis,,

ID : t151

pass : 111

itu defaultnya, kalo pake id itu ga bisa login kamu liat dulu gambar di bawah,

nice-dancer2pada anak panah yg aq tunjukin, pasti keluar id baru,

example : ID = 32 sama sperti gambar di atas, itu di gunakan sebagai id baru ex :  ID : t32

pass : 111

kalo masih belum bisa login, coba lagi berulang2,,

untuk langkah2 dari pertamanya sekali lagi bisa diliat di postingan aq yang sebelumnya ” Nice dancer Update ”

selamat Mencoba, keep try!

^^

Downloadnya di sini

Cheat Hidden chance April 2009

udah lama y nunggu cheat hidden chance?? ^^

maap, banyak yg mesti di coba dulu, trus proses upload yg lama,, hufh!

di tambah lagi, ada mslh sama pacar, T_T

langsung ke intinya : download file di bawah ini

bagian 1

bagian 2

bagian 3

caranya sama sperti yang bulan lalu :

smua file yg udah di download extract dulu, trus kalo udah di copy ke folder ayo dance – data.

tapi inget buat back up dulu data acv yg aslinya buat jaga – jaga,,

well, happy audition!

🙂

Cheat ayo dance Romeo Hot dancer

atu lagi neh cheat ayo dance, hampir mirip nice dancer,

pertama download dulu filenya ( via ziddu) ato ini ( via rapid)

kalo udah extract terlebih dahulu,

trus buat jalankan romeo dancer.exe

pada kolom id di isi : dancer01 – 100

pass : 111

kalo udah tinggal di centangin tuh yang ada di bawah2nya,,

^^

happy audit!

thanx to : kk pujangga🙂

Cheat ayo dance Pf april 2009

udah mulai patch lagi yah?? ^^

spt biasa, patch baru berarti cheat baru,, hehehe

ga usah bertele – tele, langsung aja download filenya,

DOWNLOAD

kalo udah di download, cara pakenya begini,,

file yang kamu download tadi extract terlebih dahulu, setelah itu copy semua file2 tsb ke folder ayo dance kamu,

lalu jalankan Pf april.exe trus tinggal login deh ke ayo dance,,

– start perfect f12

– freesyale mode f11

nb : sebaiknya kamu back up dulu file hshield kamu untuk jaga2,,

leave comment wajib hukumnya!!🙂

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.